Saturday, October 11, 2008

Hari Lahir nan Kelabu

Hari Lahir Nan Kelabu

Bukan bahagia namun berduka
Di hari yang mestinya aku ceria
Kala kututup tahun yang lama
Bertambah lama adaku di dunia

Hari ini hari lahirku
Sungguh mendung rasa hatiku
Tiada kubuat keberartian
Tak pula aku diperhatikan

Kuingin memberi yang ada di diri
Tetesan darah untuk yang memerlui
Namun tak dapat itu kulakui
Sebab tak aku bugar jasmani

Rasanya diri butuh perhatian
Tapi kufikir aku dilupakan
Kata ucapan tak dating-datang
Sebagai lambing aku diingatan

Ada satu penyebab perih
Yang jadikan hatiku merintih
Membuat diri menangis sedih
Dan hatiku lirih merintih

Kudambakan nuansa syahdu
Bersama kecintaan yang aku rindu
Kubayangkan itu sejak dahulu
Namun tak ada ia kutemu

Meski mentari terik menyinari
Alangkah mendung rasa dihati
Kurasa kelabu hari lahirku
Syahdu kudamba datangnya pilu

1 Comments:

At March 23, 2010 at 8:47 PM , Anonymous Anonymous said...

Fathie,puisinya sedih,pilu.tertuang kesepian dan kesunyian fathie.apakah fathie selalu begitu? Sedih dan sepi?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home